Bahan Membuat Masker

Setidaknya sebagian besar wanita sangat memperhatikan bagian tubuh satu ini, yaitu wajah. karena wajah mempunyai peran penting dalam hidup manusia. salah satu wajah bisa menunjang indikasih kesuksesan, rasa percaya diri, dan kemampuan seseorang. namun sering kali wajah  mengalami masalah baik itu karena jerawat, berminyak, atau kering dan kusam. untuk itu banyak dikembangkan cara untuk melakukan perawatan wajah. salah stu cara yang sering digunakan adalah dengan menggunakan masker.

Pembuatan masker tidak terlalu sulit. kita bisa memanfaatkan bahan-bahan yang ada disekitar lingkungan. beberapa dinatarnya seperti menggunakan buah-buaham, sayur-sayuran, atau bahkan tumbuhan. semisal, buah-buahan, ternyatas banyak sekali buah yang bisa kita gunakan untuk membuat masker seperti, advokat, begnkoang, lemon, pisang, anggur. bahan-bahan tersebut saya kira tidak sulit untuk kita temukan. misal kentang, Jenis umbi satu ini banyak mengandung potasium, zat besi, karbohidrat, vitamin B, serta vitamin A dan C yang dibutuhkan kulit untuk sebagai antioksidan penangkal radikal bebas untuk memperlambat penuaan dini.

Tidak hanya buah-buahan, sayuran ternyata juga bermanfaat dijadikan masker wajah. seperti Timun, labu, kacang kedelai, dan seledri. sayuran-sayuran tersebut banyak mengandung vitamin dan kabohidrat yang sangat dibutuhkan wajah. 

Silakan anda mencoba untuk meremajakan kulit wajah dengan membuat sendiri masker dari buah dan sayuran. karena bahan-bahan tersebut sangat dekat dengan kehidupan kita. kita pun bisa lebih kreatif dalam melakukan perawatan bagian tubuh kita.








.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar