Masker Buah

Tahukah anda bahwa buah-buahan yang selama ini kita konsumsi sebagai makanan ternyata mempunyai khasiat untuk menghaluskan dan meremajakn kulit anda. selain banyak mengandung vitamin yang dibutuhkan tubuh untuk proses metabolisme juga bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit.

kulit manusia pada dasarnya juga membutuhkan vitamin sebagaimana tubuh kita. terkadang untuk memenuhinya tidak cukup hanya dengan mengkonsumsi buah atau sayur secara langsung. manusia dalam hal ini bisa melakukan beragam cara. misalnya melakukan lulur atau dengan menggunakan masker.

cara yang paling banyak dikembangkan memafaatkan buah adalah dengan membuat masker buah. ada beberapa alasan kenapa orang lebih banyak menggunakan masker buah.
  1. karena buah lebih muda didapat. 
  2. lebih mudah melakukan pengelolahan.
  3. caranya yang lebih sederhana.
anda pun bisa mencoba dimanapun dan kapanpun. untuk mendapatkan kulit yang halus, lembut, dan putih tidak harus langsung pergi ke salon, tapi cukup dengan sedikti kreatif kitapun bisa memanfaatkan bahan-bahan yang ada disekitar kita. lebih dekat dengan alam dan lebih sehat.

1 komentar:

  1. yap betul sekali mau tampil cantik itu mudah dengan mengkonsumsi buah2an serta istirahat yang cukup pun bisa

    BalasHapus