Homemade


Apakah Anda ingin menyingkirkan jerawat, menyembuhkan kulit kering atau bahkan kulit berminyak, masker wajah buatan sendiri yang sederhana untuk membuat, alam dan yang paling penting, affordable.Here adalah beberapa ide untuk penggunaan sehari-hari Anda: Anggur untuk "pipi tipis" Mereka merupakan sumber vitamin untuk kulit Anda! Menggunakan dua sendok makan yogurt, mencampurnya dengan baik dengan jus anggur atau anggur sampai pasta halus diperoleh. Berbaring pada kulit dan biarkan untuk bertindak 20 menit, kemudian bilas dengan air hangat. jus anggur White adalah penyegar dan pelembab, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk kompres untuk kulit kering dan teriritasi dari matahari dan heat.Apricots sebagai tonicAfter satu mandi yang baik dapat menggunakan beberapa jus aprikot di wajah, leher dan belahan dada. Jus, sedikit asam, sangat bagus untuk menenangkan dan menyegarkan kulit รข € "biarkan mengering pada kulit Anda, maka Anda bilas dengan air hangat. Kulit Anda akan tetap lembut dan harum. Aprikot yang manis dan memiliki bau yang sangat aromatik, tetapi selain mereka kaya akan vitamin dan sehat dan membantu Anda tetap sehat dan energik sepanjang tahun. Mereka adalah sumber alami vitamin A dan C.
  
  
  Facial Masker ini akan bawa Out Organik Terbaik Dalam Anda
  Organik wajah masker untuk setiap jenis kulit

maks
Here Wajah Lemon sepotong buah yang masuk ke dalam masker banyak kosmetik. Dalam sebuah masker untuk kulit satu campuran kuning telur dengan dua sendok makan madu dan satu sendok teh jus lemon. Oleskan masker pada wajah dan biarkan selama seperempat jam, kemudian bilas dengan topeng water.Another hangat yang fantastis terbuat dari raspberry dan jus lemon.
 Ini dibuat 2-3 sendok makan buah hancur, s
atu sendok makan tepung terigu,
satu sendok teh jus lemon dan satu telur.
Campur bahan bersama-sama, lalu oleskan pada wajah, biarkan untuk bertindak selama 20 menit dan menghapus dengan air bersih.
Kandungan dari  telur menyediakan vitamin E, memurnikan air jeruk nipis dan tepung terigu memiliki efek peregangan. Pilihan lain adalah untuk mencampur dua sendok makan dedak dengan satu sendok teh ragi, satu sendok teh jus lemon dan satu sendok makan air dan gosok wajah Anda dengan campuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar