Perawatan Dari Resep Buah

Cobalah resep ini buah untuk perawatan wajah. Buah segar dapat memelihara kulit Anda tanpa bahan kimia, parfum, minyak sintetik, produk minyak bumi atau pengawet. Anda dapat membuat masker wajah buatan sendiri menggunakan bahan dari dapur Anda. Cobalah beberapa resep buah ini untuk wajah anda.
Perawatan Dari Resep Buah

Resep Buah untuk Facial Mask Strawbery
Campurkan 1 cangkir lebih matang stroberi dan 1 / 4 cangkir tepung jagung untuk membuat masker wajah untuk deep-gambar membersihkan kulit. Biarkan selama 30 menit dan bilas. Anda dapat membeli buah stoberi pada swalayan terdekat, biasanya harag buah ini berkisar 4000- 10.000 an. Dan anda cukup mengunakan 3 buah staberi dalam setiap pemakaian.

Masker wajah dari Resep Buah Mentimun
Membuat masker mentimun dengan mengupas mentimun dan 1 / 2 sendok teh jus lemon, 1 putih telur dan 1 sendok teh hazel nut . ini merupakan masker pendinginan dan menyegarkan untuk kulit anda


Facial Treatment Madu
Campurkan 1 kuning telur, 1 sendok teh minyak zaitun dan 1 sendok makan madu. Oleskan dengan Halus di wajah Anda dan bilas setelah 15 menit. Madu sangat populer dalam perawatan wajah untuk kulit kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar