Jenis Masker

Masker Dianggap oleh sebagian cara yang paling mudah dan efektif oleh sebagaian orang. namun terkadang orang masih bingung bagaimana cara memilih jenis dan metode masker yang cocok. karena terkadang orang tidak mengenal jenis kebutuhan dan jenis perawatan apa yang cocok untuk kulit wajahnya.

Seperti yang sudah kita bahas tentang manfaat dari masker dan cara penggunaannya, sekarang kita membahas tentang jenis-jenis masker dan kegunaannya. Agar kita mengetahui jenis masker yang kita butuhkan, jadi bukan hanya asal menggunakan saja tapi kita juga harus tahu jenis dan kegunaannya untuk menghindari dari iritasi yang bisa ditimbulkan dalam penggunaannya.
Berikut jenis-jenis masker dan kegunaannya:

1. Essensial Mask Sheet Collagen for Firm.
Masker yang mengandung 90 persen kolagen ini dapat langsung dipakai pada wajah. Kandungan kolagennya dapat menyerap ke dalam pori-pori dan berfungsi menjaga elastisitas, mengencangkan, dan menghaluskan kulit wajah.

2. Fresh Fruit Acerola Mask Sheet for Clearer Skin.
Terbuat dari tisu alami dan kaya vitamin serta mengandung ekstrak buah acerola ini mampu memperbaiki kulit wajah yang kerap terpapat sinar matahari atau sering berada di suhu yang panas. Dapat digunakan selama 10-20 menit.

3. Cream Mask, Smoothes Intensivelly Nourishes.
Masker berupa krim ini sangat ideal untuk merawat kulit wajah normal hingga kering. Kandungan minyak esensial serta vitamin A dan E di dalamnya dapat menutrisi kulit wajah dan mampu mencegah efek buruk radikal bebas. Dapat digunakan pada malam hari selama 5-10 menit hingga kering.

4. Home Aesthetic Pack, Firming Honey Pack.
Masker peeling yang mengandung madu ini dapat mengangkat sel kulit mati hingga tuntas. Kandungan airnya pun dapat menjaga elastisitas, melembabkan, dan menghaluskan kulit wajah yang kering. Dapat digunakan 1-2 kali dalam seminggu.

setelah mengetahui jenis-jenis masker diatas silakan mengenali permasalahan kulit anda. sehingga anda bisa memilih jenisa masker yang cocok untuk merawat wajah anda. silakan Mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar