Manfaat Masker Wajah

kebanyakan kita banyak yang menggunakan masker tapi sebagian besar hanya memperoleh info dari iklan yang terkadang kurang lengkap. sehingga konsumen banyak yang dirugikan. banyak diantaranya hanya ikut-ikutan. Padahal manfaat Masker jauh lebih banyak dari itu.

Menggunakan masker wajah secara teratur, dapat membantu membersihkan dan menghaluskan kulit wajah yang lelah dan mudah terpapar sinar matahari. Gunakan secara teratur untuk hasil maksimal.

Sudah lama sekali wanita akrab dengan masker. Dulu, masker lebih banyak dibuat dari bahan jamu-jamuan. Kini, beragam bahan bisa dipakai, mulai krim, lumpur, gel, kolagen atau lembaran tisu siap pakai yang mudah diaplikasikan ke seluruh permukaan wajah dan leher. Kandungan di dalamnya biasanya terdiri dari mineral, vitamin, atau ekstrak buah-buahan yang menyegarkan.

Masker wajah memiliki banyak fungsi sesuai jenisnya. Masker lumpur dapat mengurangi kelebihan minyak pada wajah dan hydrating mask (mengandung air) dapat melembabkan kulit kering. Namun, pada dasarnya masker wajah berfungsi membersihkan pori-pori, mengangkat kotoran dan sel kulit mati, menyegarkan, serta mampu meremajakan kulit wajah yang lelah.

saatnya anda mencoba untuk menggunakan masker. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar